Selasa, 12 Oktober 2010

Wajah-wajah orang Burujul 2 yang menghawatirkan!

Ini Adalah Fauzan Bebek, yaitu orangnya berbibir offset, bawel, dan agresif. Ketika ada orang yang mengganggu dia, Fauzan tidak tinggal diam. Dia akan berkata Contoh: "Cing lah Den, ulah ngaganggu" seperti itulah sifatnya dia. Ketika main PB, dia selalu kalah dan ingin menghancurkan barang yang ada di sekitarnya, contohnya: ingin menghancurkan"mouse, keyboard, monitoring, dan cpu".

Tidak ada komentar untuk orang ini. Orang ini adalah, orang yang mempunyai PT.Nyit-Nyit. Salah satunya adalah pembuat kue putu, ongol-ongol, dan cakue manis (odading bakar) tanpa bahan-bahan penggawet, seperti: membuat cheat yang bisa membuat orang terhipnotis dengan pasakannya itu, yang berguna untuk kesehatan jasmani dan rohani diri sendiri tanpa merugikan orang lain. Jika anda berminat untuk membuat ressep makanan risoles dan kue pasar lainnya, hubungi di no.hp 081394034271. 
Harganya hanya Rp. 1.500 / batangnya.
Sekali anda membeli, maka lidah anda akan ketagihan untuk memakan terus menerus kue saya hingga perut anda bucitruk kaya pam-pam. Pelanggan Irvan'z no.1 di Burujul adalah Bpk. Ripair (pelanggan setia saya).

Anda bisa memesan berapapun jumlah yang anda minta, sperti 1000 batang, bisa.
Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger